5 Aplikasi Android Untuk Nonton Film dan TV Gratis!

Ngaku deh, kalian pasti seneng sama yang judulnya gratis-gratis kan, Gang? Apalagi kalo bisa nonton TV ataupun film gratis. Yang ada malah keasyikan nonton, sampai-sampai lupa waktu ya, Gang. Dijamin gak ada lagi tuh yang namanya bosan atau galau, apalagi kalo kalian udah kenal beberapa aplikasi android gratis untuk nonton TV dan film gratis berikut ini!

1. Snag Films

Kalian tipe orang yang pegang lebih dari satu gadget, Gang? SnagFilms pastinya jadi aplikasi streaming film yang cocok buat kalian. Bisa diakses lewat smartphone, tablet, maupun PC yang tersambung satu sama lain. Jadi, kalo belum sempat melanjutnya tontonan sebelumnya, kalian jangan sedih ya. Bisa langsung dilanjutkan pada gadget lain kok! Library-nya juga sangat lengkap, Gang. Mulai dari film Hollywood utuh, komedi pendek, film dokumenter, hingga siaran TV. Pilihan genre-nya pun gak usah ditanya, Gang. Variatif!

Download link : http://bit.ly/2qdfdjH

2. Crunchyroll

Nah, buat penggemar anime dengan subtitle bahasa inggris, inilah aplikasi terbaik buat kalian! Seluruh anime yang ada di dalamnya, udah bersubtitle bahasa inggris. Kalian jadi bisa menikmati film dalam bahasa jepang yang gak terusak oleh dubbing. Dengan interface yang mudah, gak heran jika Crunchyroll udah di-download oleh lebih dari 5 juta pengguna Android, Gang.

Download link : http://bit.ly/2qdVV0k

3. Flipps HD

Siapa bilang aplikasi nonton TV gratis cuma bisa ngasih kalian tontontan video berkualitas rendah? Lewat aplikasi Flipps, kalian bakal disuguhkan beragam tontonan dengan kualitas HD. Lebih dari 100 channel tersedia, mulai dari film paling populer, video musik, komedi, berita, acara anak, hingga beragam acara TV. Aplikasi ini juga bisa kalian sambungkan ke TV berkoneksi internet, Xbox dan lainnya, Gang.

Download link : http://bit.ly/2oDcl28

4. Viewster

Pilihan lain lagi nih, buat kalian yang suka dengan film anime. Yap, Viewster juga gak kalah menarik lho Gang, dengan aplikasi lainnya. Tanpa perlu repot membuat akun, kalian bakal disuguhkan dengan berbagai macam film anime gratis secara legal, mulai dari serial klasik hingga episode yang baru rilis. Library dan episode baru ditambahkan setiap satu minggu sekali untuk memastikan kalian gak ketinggalan ceritanya. Serunya lagi nih, kalian bebas memilih bahasa subtitle-nya.

Download link : http://bit.ly/2pFq48K

5. ShowBox

Ini dia aplikasi nonton gratis yang juga gak kalah favorit. ShowBox jadi salah satu aplikasi streaming online yang memungkinkan kalian streaming dari berbagai website, sehingga pilihan koleksinya gak terbatas. Gak cuma itu, kalian juga bisa men-download film, video atau serial kesukaan kalian secara gratis. Pilihan kualitas video pun beragam, mulai dari paling rendah sampai dengan yang full HD. Sayang, aplikasi satu ini gak tersedia di Play Store, jadi kalian harus men-download APK-nya secara manual. Yap, gak ada salahnya untuk kalian coba kok, Gang.

Download link : http://bit.ly/2qlDQtJ

Nonton lewat gadget emang seru ya, Gang. Karena bisa kalian lakukan kapan saja dan di mana saja. Kalo sibuk, tinggal pause dan play kembali kapan pun kalian inginkan. Apalagi kalo nontonnya gratis! Hehehe. So, aplikasi nonton TV dan film gratis mana yang jadi favorit kalian? Jangan lupa saksikan juga video JalanTikus yang lainnya ya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-nonton-tv-gratis/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

6 Posisi Bahaya Saat Main Gadget

Setelah lelah duduk seharian di kantor, wajar jika kamu mencari posisi terbaik yang nyaman untuk mengoperasikan smartphone, tablet atau laptop kamu. Biasanya bisa sambil tiduran, duduk membungkuk, atau bahkan selonjoran di kursi dengan posisi gadget di bawah.

Berikut ini adalah info tentang 6 posisi bahaya saat main gadget versi JalanTikus :

1. Jaga jarak mata dengan smartphone kalian seperti ini, agar leher tidak mudah lelah jika terlalu menunduk. Jangan melihat smartphone terlalu bawah dan membuat kalian menunduk terlalu lama, yang justru malah berbahaya untuk kesehatan leher kalian.

2. Kalau kalian lagi main laptop, posisikan diri kalian dengan duduk dengan benar seperti ini ya, Gang. Jangan pernah memangku laptop dengan kaki yang menyilang. Ini bisa membuat kaki kalian mudah keram atau kesemutan.

3. Senderkan kepala kalian dengan posisi badan miring dan jaga jarak mata dengan gadget. Jangan pernah posisikan badan kalian seperti ini, karena berbahaya untuk punggung kalian.

4. Cukup dengan tidur telentang sambil melihat gadget ke atas, hindari posisi tengkurap.

5. Tidur dengan posisi miring sambil main handphone lebih baik Gang, daripada tengkurap dan mengangkat kaki.

6. Olahraga secara fokus sangat baik untuk kesegaran tubuh kita. Jangan pernah berolahraga sambil nonton kayak gini.

Itulah 6 info berbahaya yang harus kalian hindari saat bermain gadget. Jangan lupa share pendapat kalian dikolom komentar dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-menggunakan-gadget-yang-salah/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-04-28 09:36:15
Duration: 3M59S
Views: 16988
Likes: 697
Favorites: 0

5 Cara Ampuh Mengatasi Android Lemot

1. Gunakan Aplikasi Serbaguna

Alih-alih meng-install banyak aplikasi yang malah membuat memori internal jadi penuh, mending install satu aplikasi tapi memiliki banyak fungsi. Jika Android kamu sudah di-root, salah satu aplikasi multifungsi yang Jaka sukai adalah Apps2SD. Karena dalam satu aplikasi kamu bisa mendapatkan fungsi yang banyak, seperti partisi SD Card, backup aplikasi, link aplikasi ke memory card, dan lainnya. Jika belum di-root, kamu bisa mendapatkan banyak fungsi serupa di Clean Master.

2. Auto Kill

Kamu yang sering melakukan multi tasking di Andoid, pasti sudah terbiasa menemukan banyak aplikasi yang aktif di Recent Apps. Dampak lanjutan saat banyak aplikasi yang berjalan di Recent Apps adalah RAM semakin sesak, dan Android jadi lemot. Untuk menghindarinya coba kamu gunakan fitur Auto Kill. Fitur ini akan membuat aplikasi tidak bisa berjalan di background, sehingga Android kamu tidak akan lemot.

3. Kurangi atau Matikan Animasi di Android

Animasi adalah salah satu pencuri RAM di perangkat Android. Nah, cara mengatasi Android lemot selanjutnya adalah dengan masuk ke menu Setting – Developer Options.

Untuk mengurangi atau mematikan animasi di Android agar Android kamu tetap cepat, kamu bisa ke mengaturnya di Settings – Developer Options, lalu ubah nilai Windows animation scale, Transition animation scale, dan Animator duration scale ke nilai terkecil, atau dibuat off sekalian. Metode ini pula yang Jaka gunakan untuk menantang kamu yang memiliki Android dengan RAM 4 GB.

4. Bersihkan Cache Partition

Cache partition berguna untuk menyimpan proses-proses yang dijalankan oleh sistem, sehingga akan mempercepat Android kamu untuk dapat segera digunakan setelah mematikan atau melakukan Restart perangkat. Namun, lama kelamaan cache partition akan terus menumpuk di background dan memperlambat kinerja Android kamu. Untuk menjaga agar Android kamu tetap cepat, kamu bisa menghapus cache partition sebulan sekali dengan masuk ke Recovery Mode, lalu pilih Wipe Cache Partition.

5. Gunakan 1 Aplikasi Antivirus Saja

Jika kamu adalah pengguna yang percaya dengan fungsi antivirus di smartphone Android, sebaiknya pehatikan hal ini. Hampir sama dengan aplikasi bawaan sistem, aplikasi antivirus terus berjalan di background. Dampaknya RAM kamu jadi boros, dan performa Android jadi lemot. Bisa dibayangkan jika kamu meng-install lebih dari satu aplikasi antivirus di Android kamu, kan?

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/cara-mengatasi-android-lemot/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-04-27 12:47:50
Duration: 3M50S
Views: 44136
Likes: 1064
Favorites: 0

Nonton Tv di android GRATIS TANPA KUOTA !

Jangan lupa subscribe !
Channel: Muhamad Habib
Published: 2017-02-16 18:24:40
Duration: 4M35S
Views: 15915
Likes: 28
Favorites: 0

Cara menambahkan Followers Instagram dengan Cepat & Banyak !!| Tutorial

Hay guys !! Wkwk yap di video yg satu ini saya mencoba untuk pake suara 😅 …

Silahkan di tonton video nya , karna video ini adalah video Cara menambahkan Followers Instagram 😁

Dont forget to :
•Subscribe
•Like
•Comment

See youu 😁

Channel: Timan Studio
Published: 2017-02-26 09:21:10
Duration: 3M32S
Views: 94658
Likes: 806
Favorites: 0

3 Keyword TERLARANG di YouTube!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/gokil/ssst-ini-dia-keyword-terlarang-di-youtube/

===================================================

Halo, Gang!

Kalian hobi streaming musik atau nonton film pendek di Youtube, Gang? Tahukah kalian di balik situs streaming yang menyajikan konten kreatif para pelaku hiburan itu terdapat keyword tersembunyi alias terlarang?

Ssst.. Terlarang bukan berarti tidak boleh dicoba, ya. Siapa tahu memberikan pengalaman baru yang seru. Hehehe.. Nah, ini dia keyword TERLARANG di Youtube :

1. Use the Force Luke

Hasilnya? Tampilan Youtube jadi bergerak-gerak acak, namun sebenarnya ngikutin gerakan mouse kalian.
Jika kalian gerakkan mouse ke kiri, tampilannya seolah-olah kalian lemparkan ke arah kiri.

2. Doge Meme

Arial hitam adalah jenis huruf yang digunakan oleh Youtube. Tapi, tahu gak Gang, kalo jenis dan warna huruf ini bisa kalian ubah dalam sekejap?
Ketik “Doge meme” dan lihat hasilnya!

3. Do the Harlem Shake

Masih ingat fenomena viral lagu Harlem Shake di tahun 2013? Video orang-orang yang asyik bergoyang dengan lagu Harlem Shake.
Saat kalian ketikkan kata kunci “Do the Harlem Shake” di kolom pencarian Youtube, lagu Harlem Shake otomatis akan terputar. Begitu juga dengan logo Youtube di pojok kiri atas akan ikut bergerak-gerak.
Kemudian saat lirik terdengar, seluruh tampilan Youtube akan bergoyang juga ngikutin iramanya.

Tapi, tanggung sendiri akibatnya ya! Hehehe..

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

Oh iya, jangan lupa Like, Share, Comment, and Subscribe ya, Gang!

Terima kasih

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-03-15 03:23:47
Duration: 2M50S
Views: 479832
Likes: 4402
Favorites: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *