5 Game Android GRATIS GRAFIS FANTASTIS!

Gang, ngomongin tentang game di Smartphone pasti nggak ada habisnya ya? Karena, setiap hari pasti selalu ada aja bermacam game baru. Ada yang gratis, ada yang bayar, ada yang download gratis, tapi harus beli-beli lagi di dalemnya.. Huh.. Tapi 5 game berikut mainnya dijamin gratis deh! Nggak cuma gratis, grafisnya pun fantastis! Cekidot!

1. Valerian – City of Alpha

Valerian: City Of Alpha dibuat oleh developer Belanda bernama Spil Games yang sebelumnya membuat game seperti My Dolphin Show dan Hospital Operate. Spil Games akhirnya ditunjuk oleh EuropaCorp, studio pembuat film Valerian untuk mengembangkannya ke dalam versi game. Buat yang udah nonton film-nya pasti tahu lah ya, jika Valerian: City Of Alpha mengambil setting di stasiun luar angkasa bernama Alpha, yang dihuni oleh berbagai macam spesies alien dan manusia? Tugas kalian adalah mengembangkan Alpha menjadi peradaban canggih lewat cara diplomasi dengan para alien, atau menjelajah galaksi untuk mengumpulkan sumber daya, Gang. Dan kini, Valerian: City Of Alpha telah di-download sekitar 500 ribu kali.

Download link: http://bit.ly/2i1LUQR

2. Crusaders Of Light

Buat kalian penggemar MMORPG, wajib untuk download game terbaru di Play Store satu ini ya! Dirilis oleh developer China, NetEase Game, Crusaders Of Light telah didownload sekurang-kurangnya 500 ribu kali, Gang. Ya iyalah, secara grafis game-nya nggak kalah dengan PC! Udah gitu, kalian bisa main online di mode raid sampai 40 orang secara real time demi mengalahkan mode dungeon di dalam game lho! Kalian pun bisa bermain melawan pemain lain Di mode PvP yang terdiri dari 1vs1 hingga 25vs25. Apalagi sekarang lagi ada kompetisi yang tengah berlangsung dari 13 Juli sampai 10 September 2017, yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatkan! Karena, tim yang paling cepat mengalahkan dungeon bisa mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 400 ribu Dollar alias 5,3 miliar rupiah.

Download link: http://bit.ly/2pSP9Nn

3. Knights Fall

Game Action Puzzle hasil pencampuran elemen Fantasy RPG dan Pinball yang merupakan game pertama besutan developer Carbon-Eyed. Kini, Knights Fall telah di-download sebanyak 500 ribu kali lho! Dengan lebih dari 120 level yang pastinya menantang dan berbagai macam mode permainan, kalian dijamin nggak akan bosen deh memainkannya. Udah gitu, kalian bisa main online dengan pemain-pemain lain dari berbagai belahan dunia. Sayang, nggak ada hadiah uang di sini. Ditambah dengan konsep perspektive top-down alias ngeliat dari atas, yang alhasil malah kurang menonjolkan grafisnya yang oke. Namun, setidaknya Knight Fall memiliki sistem control yang simple.

Download link: http://bit.ly/2oL8psk

4. SIEGE: Titan Wars

Kalian yang pada kecanduan Clash Royale harusnya udah pada tahu ya game yang satu ini. Dirilis oleh developer game Alliance, SIEGE: TITAN WARS telah di-download paling nggak 1 juta kali, Gang. SIEGE: TITAN WARS menggabungkan gameplay real time competitive strategy dan collectible cards, yang berisi item dan karakter. Di sini, kalian wajib untuk menyusun strategi dan battledeck terbaik sebelum memulai perang, Gang. Judulnya aja Titan Wars, ya pasti perang lah ya.. Kalian akan berperang melawan pemain lain dari seluruh dunia, atau bergabung dalam guild di mana kalian bisa saling bertukar kartu.

Download link: http://bit.ly/2uEZpMk

5. Virtua Tennis Challenge

Sebuah game besutan SEGA, yang awalnya merupakan game di konsol Dreamcast, Gang. Virtua Tennis Challenge dirilis di mobile pada tahun 2012, sebagai rangkaian rencana SEGA untuk menghidupkan kembali game-game klasik mereka di mobile, yang disebut dengan nama Sega Forever Library. Pada awal rilisnya, Virtua Tennis Challenge adalah game berbayar, Gang. Namun kemudian di tahun 2017, barulah digratiskan. Telah di-download sekitar 500 ribu kali, kayaknya dari judul aja udah ketahuan kan ya, kalo di sini kalian akan bermain tenis melawan komputer atau teman secara online, Gang.

Download link: http://bit.ly/2wZYItB

Nah itu dia Gang, 5 game android gratis grafis fantastis edisi Juli 2017. Kalian yang ngerasa game-nya nggak masuk, yuk tulis di comment! Siapa tahu bisa masuk ke edisi selanjutnya, kan? Jangan lupe Like dan pencet tombol Subscribe-nya ya.

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusIDArtikel: https://jalantikus.com/tips/game-android-terbaik-juli-2017/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

5 Challenge di Internet yang Dapat Berujung Kematian!

Gang, yang namanya TANTANGAN, tentu akan selalu terdengar menarik ya? Apa lagi buat yang berani tampil gila kayak kalian, pastinya suka dengan sesuatu yang memacu adrenalin. Tapi inget, nggak semua tantangan itu aman lho, Gang! Apalagi challenge dari internet. Nah, kali ini JalanTikus akan memberi tahu kalian, tantangan apa aja yang sangat terkenal di internet, dan juga sangat berbahaya bahkan dapat membawa maut. Ok deh, here we go!

1. The Ice Bucket Challenge

Kalian masih ingat dengan tantangan ice bucket challenge? Yap, tantangan yang dibuat dengan tujuan untuk menyebarkan bahayanya ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis. Sayangnya, banyak dari netizen malah yang menyalahgunakan tantangan ini. Beragam Ice Bucket Challenge bertebaran di internet. Mulai dari menyiram air hingga es baru ke orang asing. Ada pula anak muda yang meminum alkohol sebelum melakukan aksi ini lho! Agar bisa menahan sakit saat disiram tumpukan es. Ngerinya lagi, ada yang bahkan menggunakan nitrogen sebagai pengganti air es. Hii.. Apa ya rasanya?

2. The Ghost Pepper Challenge

Sesuai dengan namanya, tantangan ini merupakan sebuah challenge dengan memakan cabai terpedas di dunia, Gang! Bukan jumlah yang cabai yang dimakannya, melainkan tingkat kepedasan cabai yang melebihi batas normal yang biasa dimakan oleh manusia. Akibatnya, ada yang mengalami mual, muntah-muntah, bahkan sampai masuk rumah sakit. Berani nyoba, Gang?

3. The Snorting Challenge

Kalian pastinya tahu kan kalau hidung kita ini terhubung dengan mulut? Nah, The Snorting Challenge menampilkan tantangan yang cukup ekstrem untuk kalian lihat. Sssh.. Aku aja ngilu ngeliatnya! Para peserta DIWAJIBKAN untuk memasukkan benda ke dalam hidungnya, dan menariknya keluar melalui mulut mereka, Gang. Dan benda yang mereka gunakan nggak lain adalah kondom, balon, serta benda lentur dan panjang lainnya. Hmm.. Aneh-aneh aja ya!

4. The Salt and Ice Challenge

Tantangan satu ini mungkin terlihat biasa aja ya. Tapi kenyataannya, para peserta yang mengikuti challenge dipastikan akan terkena ‘frostbite’, kondisi di mana mereka mengalami luka karena suhu yang terlalu dingin. Bahkan, bagian tubuh mereka akan seolah-olah mati lantaran sensasi dingin yang luar biasa, Gang. Dan peserta yang sanggup menahan dingin paling lama adalah pemenangnya. Lantaran dinginnya es yang dicampur garam, para peserta pun akan mengalami luka seperti luka bakar yang terlihat mengerikan, Gang. Bahaya banget, kan?

5. Condom Challenge

Berbicara kondom akan selalu mengingatkan kita dengan slogan “safety can be fun”. Tapi, berbeda dengan tantangan yang satu ini! Penggunaan kondom pastinya jauh dari kata aman, dan akibatnya? Nggak ada ‘fun-fun’-nya sama sekali, Gang. Condom Challenge kebanyakan diikuti oleh anak muda, di mana mereka mengisi kondom dengan air, yang kemudian dilepaskan di atas kepala peserta. Kelihatannya sih menyenangkan dan lucu ya? Namun, banyak pula peserta yang akhirnya harus masuk rumah sakit, Gang. Jangan dicoba ya!

Well, kecelakaan dalam bentuk apapun bisa aja terjadi, Gang. Tetapi tentu masih bisa dicegah, kan? Selama kalian mau menghindarinya. Jadi ingat Gang, nggak ada salahnay berpikir dua kali sebelum melakukan berbagai challenge dari internet. Karena, selain jauh dari bermanfaat, hal tersebut dapat membawa kalian mendekati ajal. Jangan lantaran ada yang mencobanya di internet, kalian jadi terpancing begitu saja ya! Nah, sebelum kalian tutup, aku ingetin lagi untuk selalu nge-Like, Share dan Subscribe channel JalanTikus ya, Gang! See you in another challenge!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-08-15 01:19:45
Duration: 4M9S
Views: 78516
Likes: 5508
Favorites: 0

5 Adegan Film Ini Ternyata Pakai Green Screen, Pasti Pada Gak Sadar!

Gang, kalian masih inget nggak sama film Avatar, Spiderman, Fast and Furios, Titanic dan Interstelar? Pasti inget lah ya! Sebab, film-film tersebut merupakan film dengan teknologi green screen yang sangat mengagumkan buatan Hollywood. Karena tanpa green screen, agak janggal dan mustahil bagi seorang Superman untuk bisa terbang dengan mudah.

Nah, yang sekarang mau aku kasih tahu ke kalian justru jajaran film drama non-action, yang ternyata pake teknologi green screen juga pada beberapa adegannya. Dan aku jamin, pasti nggak akan kalian sangka-sangka deh sebelumnya! Penasaran? Di-klik dulu dong tombol Subscribe-nya, biar aku makin semangat. Oke deh, berikut 5 film drama non-action dengan bantuan green screen. Cekidot!

1. WOLF OF WALL STREET

Film drama pertama yang banyak menggunakan green screen pada adegannya adalah Wolf of Wall Street. Dirilis tahun 2013, film drama yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Margot Robbie satu ini ternyata melakukan banyak manipulasi di dalam adegannya, Gang. Genre boleh drama, namun banyak adegan di dalamnya yang menggunakan teknologi green screen lho! Coba deh kalian perhatikan baik-baik. Ngerasa ketipu nggak sih? Hihi.. Film ini menjadi salah satu bukti, bahwa green screen ternyata nggak hanya digunakan untuk membuat efek yang luar biasa. Green screen juga rupanya mampu menciptakan gambar yang tetap terlihat natural dan alami bak tanpa menggunakan efek apapun, dan hasilnya lebih kece!

2. EL PRINCIPE

Di posisi berikutnya ada sebuah TV series bergenre drama thriler, El Principe. Meski berkisah tentang agen kepolisian di Spanyol, namun nggak semua adegannya mengandung unsur aksi lho. Ini buktinya! Ternyata, teknologi green screen banyak sekali digunakan untuk adegan biasa. Dan bila dibandingkan dengan hasil akhirnya.. Kalian tentu nggak akan menyangka, bahwa gambar tersebut sebenarnya didukung oleh teknologi green screen. Mungkin jadi timbul kesan untuk menghemat biaya syuting ya, lantaran nggak perlu pindah-pindah lokasi. Namun dengan penggarapan yang detil seperti ini, penggunaan green screen justru menambah nilai plus tentunya.

3. THE UGLY BETTY

Gang, masih ingatkah kalian dengan sosok Betty La Fea, gadis yang berpenampilan bak kutu buku dengan kacamata tebal dan kawat giginya? Betty La Fea adalah salah satu judul telenovela yang sempat hits di Indonesia pada awal tahun 2000-an. Bukan hanya Indonesia yang sempat mengalami demam kisah cinta si gadis nan cupu Betty dengan bos tampannya, tapi hampir seluruh dunia mengalaminya. Sehingga Amerika Serikat akhirnya memproduksi serial TV hasil adaptasi dari telenovelanya, yang diberi judul The Ugly Betty. Serial The Ugly Betty nggak hanya menjual drama komedi dan percintaan aja Gang, tetapi juga efek visualnya. Walau merupakan franchise serial komedi, tim produksi The Ugly Betty tetap nggak mau menyia-nyiakan kemajuan teknologi yang udah ada. Jadilah mereka memanfaatkan green screen untuk mendapatkan latar yang lebih sinematik.

4. THE GREAT GATSBY

Di posisi berikutnya lagi-lagi ada sebuah film drama romantis yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, The Great Gatsby. Sebuah film adaptasi dari novel berjudul sama yang tergolong berani nih, Gang! The Great Gatsby menyajikan musik ilustrasi yang bergenre hip hop, padahal latar terjadinya film sendiri berlokasi di New York, tahun 1920-an lho. Nggak heran, jika banyak adegan dalam The Great Gatsby yang mengandalkan teknologi green screen, seperti yang tengah kalian saksikan sekarang! The Great Gatsby nggak cuma memanfaatkan green screen untuk menciptakan latar New York tahun 1920-an lho, Gang. Tapi juga untuk menambah nilai artistik gambarnya. Terbukti, The Great Gatsby berhasil membawa pulang penghargaan “Outstanding Achievement in Visual Effects” dalam Australian Academy of Cinema and Television Arts Awards tahun 2014.

5. GREY’S ANATOMY

Di posisi terakhir ada sebuah serial televisi yang udah berjalan selama lebih dari 12 tahun, Grey’s Anatomy. Serial drama yang menceritakan kehidupan para dokter spesialis bedah di Seattle, Amerika Serikat yang emang mengandalkan alur cerita sebagai kekuatan utamanya. Meski begitu, kalian jangan sampe tertipu lho ya! Lagi-lagi serial yang gambarnya tampak biasa aja ini, nyatanya merupakan hasil dari paduan teknologi green screen yang canggih. Nih, kalau gak percaya! Terlihat real banget kan gambarnya?

Oke deh, itu tadi 5 film dan series drama non aksi yang nggak disangka-sangka banyak menggunakan green screen. Kalian punya info lain? Langsung share aja pendapat kalian di kolom komentar dan saksikan video Jalan Tikus lainnya! Eits, jangan lupa Like, Share, and Subscribe video JalanTikus ya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-08-14 03:58:30
Duration: 5M21S
Views: 80118
Likes: 2998
Favorites: 0

Top 5 banned games for android ios game 2017

Top 5 banned games for android ios game 2017

Subscribe to never miss a video:
https://goo.gl/5pYFJP

AND Also Watch
5 banned Android/iOS games you should not play in front of your parent https://youtu.be/BScVazKnH1g

TOP 5 FREE STEAM GAMES OF APRIL 2017 (MOST POPULAR GAMES) https://youtu.be/e2t4jkCx4FM

TOP 5 Best Looking Realistic Graphics Ever
https://youtu.be/aQoekLwzcGs

Top 10 hottest android games of 2017
https://youtu.be/FhDR7YX8isc

In this video, I take a look at the Top 5 banned games for android and ios (apple) . Do you agree with my list of the Top 5 banned games for android and ios (apple)? Let me know what you guys think in the comments section down below!
if you like my video
then subscribe my channel
Thanks for watching..

in this video inclued
top five banned games, top five banned game, top 5 banned video games, 5 Banned Video Games,india banned games, banned games android, banned games,banned games android,banned games in the app store, illegal games, illegal android games for android,
apple, android,india banned games,top secret games not available in play store, usa banned games,google playstore banned games,gamesbanned in india, 5 secret games not on play store,

Channel: Tech World
Published: 2017-07-26 14:52:24
Duration: 4M4S
Views: 154566
Likes: 385
Favorites: 0

Pakai WiFi Gratis? JANGAN LAKUKAN INI

Halo halo hai hai halo! Gang, siapa di sini yang kerjaannya berburu WiFi? Di mana pun dan kapan pun, yang dicari selaluuu WiFi. Udah ngaku aja.. Emang sih, jaringan internet di Indonesia boleh dikatakan cukup lambat bila dibandingkan dengan negara lainnya. Lantaran secara geografis, negara kita dikelilingi lautan serta pegunungan. Jadi nggak heran, jika jaringan internet broadband yang dibangun belum sepenuhnya mampu menjawab ekspektasi para pengguna internet. Well, meskipun hobi kalian nebeng WiFi di cafe atau di mana pun, harus tetap waspada serta dilarang melakukan 5 hal berbahaya berikut ya! Tapi sebelumnya, jangan lupa Like dan Subscribe dulu. Dan buat yang sebelumnya udah klik Subscribe, ya jangan di-klik lagi atuh.. Nggak mau kan ketinggalan update video terbaru dari kita? Hihi..

1. Bertransaksi Online

Pertama, dilarang melakukan transaksi online. Zaman udah modern, siapa sih yang rela ribet dalam membeli sesuatu? Saking magernya, jangankan baju atau barang elektronik, beli makanan dan minuman aja sekarang maunya online! Ampun deh.. Mau semakin-disempurnakan-sampai-sebagaimananya pun keamanan pada internet banking dan mobile banking, akan terasa sia-sia jika kalian nggak berhati-hati saat melakukan transaksi online. Sangat nggak dianjurkan untuk bertransaksi online lewat WiFi gratisan lho, Gang. Karena, besar kemungkinan semua data kalian untuk dicuri dan disalahgunakan. Serem banget kan?

2. Mengakses Sistem Informasi Online atau Perusahaan

Hal kedua yang berbahaya dan perlu diwaspadai sangat, adalah mengakses sistem informasi online atau perusahaan. Apakah kalian sering membuka email atau mengakses data perusahaan, ketika tengah berada di luar kantor? Dengan adanya WiFi gratisan, tentu kalian merasa tertolong kan, lantaran bisa lancar bekerja tanpa mengurangi sedikit pun kuota pada smartphone-mu? Namun, yang kalian perlu waspadai adalah fakta bahwa kesempatan ini berpotensi besar menjadi pintu masuk hacker untuk melakukan pembobolan akun dan data penting perusahaan. Ya, sangat disayangkan jika nahasnya kerjaan kalian dicuri dan kelalaian tersebut akhirnya menyebabkan kalian dipecat. Duh, jangan sampe deh!

3. Mengakses Informasi – Informasi Sensitif

Hal ketiga yang berbahaya adalah mengakses informasi sensitif. Pada dasarnya, tujuan setiap orang berselancar di dunia maya tentunya untuk memburu informasi. Baik seputar hiburan hingga informasi penting, bahkan top secret seperti rahasia negara sekalipun ikut-ikutan dicari. Dengan WiFi gratis, mencari informasi tersebut nggak terasa sulit. Tapi hati-hati aja, utamanya buat kalian yang pengin menggali informasi seputar teroris. Alih-alih mau dapet informasi, eh, malah kalian entar yang disangka teroris. Nggak menutup kemungkinan jika WiFi gratis justru berfungsi sebagai jebakan. So, harus lebih hati-hati dan batasi informasi yang ingin kalian akses ya!

4. Mengunjungi Deep Web Atau Dark Web

Hal keempat yang patut diwaspadai adalah mengunjungi Deep Web atau Dark Web. Jangan sesekali mengakses website tersebut menggunakan jaringan pribadi apalagi WiFi gratisan ya, Gang. Jangan, pokoknya jangan! Patut kalian ketahui, jika terdapat berbagai jenis virus yang tersebar di beberapa situs Deep Web. Dan dalam beberapa kasus, bukan nggak mungkin webcam, kamera depan, atau microphone kalian juga ikut dibajak. Perlu kalian ketahui pula, bahwa saat mengakses internet di WiFi gratisan, kalian dan segala aktivitas yang dilakukan akan relatif lebih mudah dilacak dan diketahui oleh oknum-oknum nggak bertanggung jawab. Waspada ya..

5. Melihat Konten yang Tidak Pantas

Hal terakhir yang berbahaya adalah melihat konten yang nggak pantas. Nah, ini nih.. Hayo.. Mengakses konten-konten berbau pornografi memang nggak sepantasnya dilakukan ya. Apalagi melakukannya di area publik, seperti area hotspot gratisan. Please jangan ya, Gang. Malu-maluin tahu! Selain melanggar etika dan norma, melakukan hal nggak senonoh seperti ini juga bisa merusak pandangan orang terhadap kalian. Ya, setidaknya hargailah keberadaan orang di sekitar kalian. Dan kalo masih coba-coba juga ngeliat konten pornografi di tempat rame, hmm.. Siap-siap aja deh dikucilin semua orang! Hihi..

Nah, semoga penonton JalanTikus bisa lebih bijak dan cerdas, saat menggunakan WiFi gratisan di tempat umum ya. Karena bagaimanapun juga, tetep ada batasan tertentu yang nggak boleh kalian langgar. Itulah ulasan mengenai 5 hal berbahaya saat menggunakan WiFi gratisan. Berikan ulasan dan pendapatmu di bawah dan terus saksikan video JalanTikus berikutnya! See ya..

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/bahaya-wifi-gratisan/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-08-14 04:03:03
Duration: 4M44S
Views: 93872
Likes: 2499
Favorites: 0

5 Produk Apple Termahal yang Pernah Dijual (Hingga 20 Miliar Rupiah!)

Gang, siapa di sini yang ngaku-ngaku fans garis kerasnya Apple? Hmm.. Kalo cuma modal iPhone doang, mending gak usah ngaku fans Apple deh! Asal kamu tahu ya, produk Apple tuh emang udah keren dari dulu. Setiap produk yang dijualnya, dibuat dengan konsep dan desain yang sangat matang sehingga sangat diterima oleh khalayak ramai. Maka gak heran, setiap Apple ngeluncurin produk baru, antrean pembelinya pasti puanjaaang…banget. Sampe ada yang nginep segala, kan? Udah gitu, ada juga produk keluaran Apple yang harganya sampe puluhan miliar rupiah lho!

5. Apple 20th Anniversary Mac – $ 7.300

Dibanderol dengan harga sekitar 97 juta rupiah, Apple 20th Anniversary Mac merupakan personal computer edisi terbatas yang diluncurkan pada tahun 1997, Gang. Wih, bisa sama gitu ya tahun keluaran dan harganya.. Sama-sama 97.. Hihi.. Menggunakan layar LCD dan desain yang unik serta sejumlah fitur di luar komputer pada umumnya, Mac edisi terbatas ini diperuntukan bagi kalangan eksekutif lho, Gang. Namun sayang gak sih, udah ngerogoh kocek hampir 100 juta, eh, tahunya dapet spesifikasi yang low-end banget. Soalnya, dengan spesifikasi kecepatan CPU 250 MHZ dan RAM 128 MB, jangan harap kamu bisa browsing atau main game RPG pake komputer ini ya.

4. Apple Lisa 1 – $ 15,000

Sebuah produk komputer desktop yang dikembangkan oleh Apple dan dirilis pada 19 januari 1983. Apple Lisa 1 menjadi salah satu komputer pelopor yang menawarkan Graphical User Interface (GUI) lho, Gang. Uniknya di sini, Apple Lisa 1 udah bisa pake floppy disk atau yang sering kita sebut disket. Namun sayang, performa yang sangat rendah menjadikan penjualannya sangat buruk, yakni hanya terjual sebanyak 100.000 unit aja. Ya, biar dikata penjualannya buruk, untuk memiliki sebuah Apple Lisa 1 aja kamu harus merogoh kocek sebesar 200 juta rupiah, Gang.

3. Logo Karya Andy Warhol – $ 26.000

Jika diperhatikan dengan seksama, desain logo Apple ini mirip seperti gambar anak kecil ya, Gang? Namun nyatanya, desain logo ini merupakan hasil dari karya seorang seniman kondang pada masanya, siapa lagi kalo bukan Andy Warhol. Sebuah logo Apple berupa lukisan kanvas akrilik dan silkscreen berdiameter 38 inci x 38 inci, yang diperuntukan untuk kebutuhan iklan Macintosh. Yang bikin heran, lukisan dengan gambar apel serta warna pelangi ini dibanderol harga hingga 346 juta rupiah lho, Gang.

2. Motherboard Apple 1 – $ 374.500

Jangan sedih, Gang. Barang termahal kedua kali ini bukanlah seperangkat komputer, melainkan sebuah motherboard! Pertanyaannya, kok bisa ya? Hal ini, lantaran Motherboard Apple 1 nggak lain dan nggak bukan merupakan nenek moyang dari segala produk iMac dan MacBook, Gang. Terlebih sejak tahun 1976, Motherboard Apple 1 hanya dibuat sebanyak 200 buah aja alias limited edition. Dibanderol dengan harga mendekati 5 miliar rupiah, spesifikasi dari Motherboard Apple 1 hanyalah 1 Mhz untuk prosesor dan 4K untuk RAM.

1. Dokumen Pendirian Apple – $ 1,59 M

Hah, dokumen? Perusahaan besar sekaliber Apple, nyatanya pernah menjual dokumen kontrak pendiriannya lho! Dokumen sebanyak tiga halaman ini dijual pada acara lelang seharga $ 1,59 juta atau setara 22.260.000.000 kepada pembeli nggak dikenal di New York. Waduh, kalo dibeliin tahu bulet bisa dapet berapa banyak tuh ya? Hihi.. Dokumen kontrak pendirian ini, awalnya dijual sebagai 10% saham Apple pada tahun 1994, dengan harga hanya $ 800 aja. Di dalamnya, juga tertera tanda tangan 3 pendiri Apple yang legendaris yakni Ronald Wayne, Stephen Wozniak, dan tentunya sang maestro Steve Jobs.

Gimana, Gang? Jalan Tikus kan barusan udah ngasih ulasan mengenai barang-barang Apple yang mahal tuh, kamu otomatis jadi lebih paham kan sekarang? Oh ya, jangan jadi fans karbitan produk Apple lagi deh mulai sekarang.. Kalo duitnya pas-pasan, gak usah lah beli barang-barang tadi ya! Kan mending dipake buat biaya pendidikan atau ngebahagiain orang tua kamu, Gang. Well, semoga ulasan tadi bermanfaat ya, Tulis komentar dan pendapatmu di bawah!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https:https://jalantikus.com/gadgets/produk-apple-termahal-di-dunia/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-08-16 11:03:02
Duration: 5M19S
Views: 13087
Likes: 1039
Favorites: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *