5 Game Android Yang Bikin HP Kamu Makin Lemot Versi AVG

Gang, tentu kamu penasaran kan, game-game apa yang bikin lemot Android-mu? Nah, berikut JalanTikus kasih tahu 5 game yang menyedot performa Android dengan rakus versi AVG, biar kamu terhindar dari kasus Android lemot lantaran game. Cekidot!

1. 8 Ball Pool : http://bit.ly/2v7xBfu

Gang, apa kamu penyuka permainan bilyar? Jika iya, kamu tentu familiar dong dengan game bilyar satu ini? Yap! 8 Ball Pool. Game yang awalnya hanya populer lewat Facebook satu ini, kini udah bisa dinikmati ke dalam versi Android-nya. Langsung aja download dan rasakan keseruannya. Tapi JalanTikus gak tanggung akibatnya ya, sebab 8 Ball Pool masuk ke dalam jajaran game yang bikin HP lemot! Hehehe..

2. Candy Crush Soda Saga : http://bit.ly/2udYYrS

Kamu juga pasti tahu dong dengan game Candy Crush Soda Saga? Sempat menjadi game yang sangat populer di Indonesia di tahun 2013, Candy Crush Soda Saga nyatanya menduduki posisi keempat lho, dalam hal menurunkan kegesitan Android kalian. Yap! Meski tampilan yang dihasilkan oleh Candy Crush Soda Saga hanya sekadar 2 dimensi, namun yang perlu kamu ketahui adalah game satu ini membutuhkan grafik yang sangat besar. Jadi tak heran, jika kamu bakal ngerasa ‘kok HP gw jadi lemot banget ya?’ saat memainkannya. Hehe..

3. Despicable Me : http://bit.ly/2sZYSDY

Gang, siapa sih yang gak suka sama film Despicable Me? Diadopsi dari film aslinya, game Despicable Me menampilkan Minion sebagai karakter utamanya. Yap! Ini lantaran peminat Minion emang lebih banyak dibanding karakter lainnya. Selain menjadi tokoh sentral, kamu juga juga bisa memilih berbagai macam Minion yang yang kamu sukai. Bergenre endless runner, Despicable Me simple banget untuk dimainkan! Di sini kamu juga bisa menantang teman-temanmu demi mendapatkan skor tertinggi. Eits, meski tipe game-nya sederhana, berbagai macam karakter dan background berbeda dan selalu update, ternyata membuat Despicable Me jadi sangat berat dan bikin HP kamu lemot lho, Gang!

4. My Talking Tom : http://bit.ly/2uMASBv

Gang, masih ingat dengan permainan Tamagochi? Di mana kamu mempunyai virtual pet yang harus kamu jaga hingga besar. Tak berbeda jauh dengan My Talking Tom, game virtual pet versi Android yang seru untuk kamu mainkan! Tentu saja tampilannya juga jauh lebih baik dibandingkan dengan Tamagochi. Dengan tampilan yang sangat menarik, ternyata game ini tidak cuma membutuhkan graphics yang besar. My Talking Tom juga memakan RAM yang besar, Gang! Jadi kalau kamu punya game ini, pastikan mematikannya terlebih dalu sebelum membuka aplikasi yang lain ya!

5. Clash of Clans : http://bit.ly/1TgAjd1

Nah ini dia Gang, game terberat buat Android nomor satu, Clash of Clans! Pasti kamu semua sudah tahu dong, apa saja alasan yang mempengaruhi game tersebut menjadi berat dan bikin HP kamu jadi lemot. Yup, tepat sekali! Ternyata, game ini mempunyai grafik 3D yang sangat berat dan juga banyak pilihan karakter, senjata serta efek-efek ledakan yang bikin game ini menjadi semakin berat. Meski menyebabkan HP-mu jadi lemot, namun game satu ini sangat menarik! Jadi tak heran, jika Clash of Clans sempat menjadi game nomor 1 untuk Android!

Nah itu dia, 5 game Android terberat versi AVG. Apa kamu pernah punya pengalaman memainkan game berat lainnya? Jangan lupa apalagi takut untuk tinggalkan komen di bawah, subscribe dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/game-android-yang-bikin-lemot/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

5 Game Android Yang Dijamin Bikin Emosi

Gang, siapa sih yang nggak suka main game? Kayaknya semua suka yaa. Dari game-game tradisional, sampai video game di perangkat canggih; dari PC, Playstation dan sekarang Smartphone. Bicara main game, tentunya ada berbagai macam tingkat kesulitan yang bisa dipilih. Tapi untuk 5 Game Android berikut ini, apapun tingkat kesulitannya, kamu pasti emosi kalau lagi main.

1. Color Switch : http://bit.ly/2sLIcM4

Colour Switch. Game-nya sendiri cukup sederhana, kalian cukup men-tap bola ketika bola melewati berbagai macam object yang berwarna sama. Yang bikin emosi adalah kalau kita salah tap sekali aja, kita harus ngulang lagi dari awal. Nyebelin kan? Tapi, biarpun nyebelin Game produksi Fortafy Games yang pertama dirilis tahun 2015 ini adalah salah satu Game terpopuler di dunia dengan jumlah download yang telah melebihi 150 juta. Hebatnya lagi, game ini awalnya di develop secara solo oleh developer America bernama David Reichelt, lebih hebatnya lagi Reichelt mengkonsepkan game ini dalam waktu 30 menit dan selesai mendevelop dalam satu minggu saja. Wow, seminggu bikin game udah bikin sebel sedunia yaa…

2. Geometry Dash : http://bit.ly/2sZx6HT

Geometry Dash. Menggunakan prinsip one touch gameplay seperti colourswitch, kita diminta untuk mengendalikan objek melalui berbagai macam rintangan. Dan kalau gagal, ya..balik ke awal lagi, hhh. Yang menarik dari geometry dash adalah ritme permainan yang terikat pada soundtracknya dan kita juga bisa membuat dan men-share level sendiri. Sayangnya, Geometry Dash ini tidak gratis. Tapi nggak usah khawatir, developer game ini juga sudah membuat tiga versi free-nya untuk kamu download. Ada Geometry Dash Lite, Geometry Dash Meltdown, dan Geometry Dash World. Tentunya karena gratis fitur dan level yang bisa diakses pasti tidak sama dengan versi berbayar.

3. Slither.io : http://bit.ly/2t039r3

Slither.io. Game ciptaan Steve Howse ini bisa dibilang mirip banget sama Game Snake yang biasa kita mainin di jaman-jaman Nokia dulu, masih inget ngga geng..astaga tua banget ya kayanya sekarang gue…huhu..anyway..sama kaya snakes, objektif game ini adalah untuk mengumpulkan “pellets” atau titik warna warni yang muncul di layar supaya ular semakin membesar. Bedanya, di game ini “pellets” nggak bergantung sama yang dikasih sama system aja geng, tapi bisa juga di drop sama pemain lain karena slither.io punya system multiplayer, dan nggak Cuma nambah panjang dan gede aja, ular kamu wajib untuk memakan ular pemain lainnya. Awalnya Slither.io sendiri adalah game browser, namun seiring popularitasnya game ini akhirnya dirilis juga di mobile pada tahun 2016 dan sekarang sudah didownload oleh lebih dari 68 juta pemain geng.

4. ZigZag : http://bit.ly/2t00IVu

Zig Zag. Di game ini kita diminta untuk mengendalikan pergerakan bola melalui rute yang berbentuk..zig zag; cukup dengan satu klik saja. Tapi tentu kita harus awas dan gesit karena kalau kita lambat, bola pasti jatuh dari jalan yang pastinya seiring permainan makin meliuk-liuk. Tapi untungnya, ada system Kristal yang bisa membantu kita untuk meneruskan permainan dari titik terakhir permainan kita. Nyebelinnya Kristal ini jumlahnya terbatas dan tanpa Kristal..biasa ngulang dari awal, hh sebel.

5. Flappy Bird : http://bit.ly/2uMBQO0

Flappy Bird. Kayanya kebanyakan orang udah tahu ya betapa nyebelinnya burung yang satu ini. Apalagi ketika masa-masa puncak populernya di tahun 2013 – 2014 kemarin. Gamenya sendiri sangat simple kita hanya perlu mengklik layar untuk menggerakkan burung naik turun melewati rintangan, grafisnya pun terbilang biasa saja. Namun Flappy Bird berhasil membuat jutaan orang sebal dan kecanduan, sampai-sampai creatornya Dong Nguyen menarik Game ini dari Google Play dan App Store karena rasa bersalah telah membuat orang-orang kecanduan dengan game ciptaannya.

Nah, itu dia 5 Game Android yang bisa bikin kamu emosi, kalian yang sudah pernah main pasti tahu lah ya rasanya. Kalian yang belum, buruan gih cobain, biar mengerti rasanya udah capek klik-klik eh ngulang lagi. Tapi kalau klik like sama subscribe dijamin nggak bikin sebel.

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/5-game-android-yang-dijamin-bikin-emosi/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-07-11 11:32:55
Duration: 4M35S
Views: 63856
Likes: 1614
Favorites: 0

5 Game PlayStation PS 1 Terbaik dan Seru yang Bikin Kangen

1. Dragon Valor
Dragon Valor. Game besutan Namco yang dirilis pada tahun 1999 ini, merupakan salah satu game PlayStation 1 terbaik di ranah RPG-Action lho geng. Sama seperti judulnya, game ini menceritakan pemburuan dan pembalasan terhadap para naga yang telah meresahkan banyak desa, termasuk kampung halaman si karakter utama, Clovis Barclay. Dragon Valor memiliki cerita yang bercabang, di mana setiap generasi memiliki ceritanya sendiri. Jadi kamu perlu menamatkan game ini berkali-kali jika ingin tahu akhir cerita yang sesungguhnya. Penasaran kan?

2. Tales Series
Tales of Phantasia
Seri tales yang pertama ada Tales of Phantasia yang merupakan game RPG-Action dengan Linear Motion Battle System (LMBS), yaitu sistem battle 2 dimensi dengan gerakan real time seperti game fighting yang sangat menantang. Ditambah lagi dengan adanya eksplorasi map yang luas dan jalan cerita yang keren akan membuat kamu penasaran bagaimana akhir dari permaianan ini.
Tales of Destiny
Sama seperti sebelumnya, seri tales selanjutnya adalah game Tales of Destiny yang masih mengusung RPG-Action dengan sistem battle LMBS. Secara visual dan musik, game ini tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya. Namun, eksplorasi map dan jalan ceritanya diperluas lagi, bahkan sampai dibuat 2 world map yang berbeda.
Tales of Eternia
Tales series yang selanjutnya ada Tales of Eternia. Secara visual game ini sudah lebih baik dari 2 seri sebelumnya geng. Ditambah lagi ada beberapa fitur tambahan yang ciamik seperti game mini dan team attack. Cara memainkan team attack ini pun sebenarnya tidak banyak diketahui orang dan bisa menerapkannya karena membutuhkan timing yang tepat antar partner saat mengeluarkan skill. Semakin jauh kita memainkannya, maka akan semakin rusuh pertarungannya. Seru deh pokonya geng! Haha

3. Suikoden Series
Suikoden
Game RPG Strategi besutan Konami ini dibuat dengan mengambil unsur 108 Stars of Destiny dari roman dan novel Republik Rakyat Tiongkok. Suikoden memiliki cerita yang sederhana, latar belakang visual, dan musik yang menarik sehingga game ini berkesan sangat orisinil dan nyata.
Suikoden 2
Suikoden 2 berlatar bertahun-tahun setelah peristiwa Suikoden pertama dan menceritakan invasi dari Kerajaan Highland ke negara kota Jowston. Cerita Suikoden 2 berangkat dari seorang anak adopsi Genkaku yang bernama Riou bersama sahabat-sahabatnya. Masing-masing dari karakter mendapatkan setengah dari Simbol Begining, salah satu dari 27 Simbol Sejati dalam dunia Suikoden dan terjebak dalam intrik perang dan takdir kelam yang menyelimuti pemegang Simbol tersebut.

4. Tomba Series
Tomba!
Tomba! adalah game Puzzle-Adventure yang berbasis menyelesaikan misi atau Quest, bercerita di mana karakter utama yang bernama Tomba ini harus menyelesaikan misi-misi tersebut dengan menggunakan keterampilan dan kecerdasannya. Game Tomba! ini menawarkan suasana permainan yang imajinatif dan inovatif yang bisa mengasah kemampuan otak kamu lho geng.
Tomba! 2: The Evil Swin Return
Sedangkan pada seri ke-2 nya, game Tomba! ini menawarkan sensasi baru dari seri sebelumnya, yaitu dikemas dengan tampilan 3D. Dengan suasana yang ceria dan penuh komedi, dijamin kamu bakal senyum-senyum sendiri deh haha. Tapi kamu harus hati-hati juga, di beberapa stage, Tomba! 2: The Evil Swin Return memiliki tema dan musik yang sedikit mengerikan, iihhhh.

5. Chrono Series
Chrono Trigger
Chrono Trigger adalah game RPG Adventure dengan visual karakter yang mirip skali seperti Dragon Ball. Bercerita tentang pemuda dan teman-temannya yang secara tidak sengaja terlempar ke masa depan dan mengetahui bahwa dunia akan hancur, mereka berusaha mencegah kejadian tersebut. Disitulah petualangan melewati sejarah untuk mengetahui arti dari menyelamatkan dunia itu sendiri dimulai!
Chrono Cross
Seri kedua dari Chrono series ini memiliki gameplay pertarungan yang jelas dan lebih kompleks jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. Dari segi visual pun juga udah kece, menampilkan grafis pre-rendered background apik dengan arahan visual papan atas. Dengan lingkungan game khas tropis yang menyenangkan untuk dilihat, Elemen time travel, dan elemen multiverse yang kompleks, membuat kamu pasti pengen memainkan game PS1 kembali.

Nah itu dia 5 game PS1 terbaik dan seru yang JalanTikus rekomendasikan untuk dimainkan kembali. Kira-kira, game Ps1 apalagi ya yang bikin kangen dan bisa untuk bernostalgia? Tuliskan pendapatmu di bawah dan saksikan video JalanTikus lainnya.

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/game-playstation-1-terbaik-dan-seru/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-07-12 11:06:27
Duration: 6M22S
Views: 3641
Likes: 390
Favorites: 0

Top 10 Best Android Games of 2017 So Far

The best Android mobile games releases this year. These are the highest-rated titles available on the Google Play Store for your Android smartphones and tablets. Get these games by clicking the links below:
* Bubble Witch 3 Saga https://goo.gl/vgaNKY
* CATS: Crash Arena Turbo Stars https://goo.gl/DRfoWd
* Causality https://goo.gl/9oeFkG
* Crash of Cars https://goo.gl/7UJoMU
* Cube Escape: The Cave https://goo.gl/grXMTo
* Guns of Boom https://goo.gl/N3ih9b
* Invert – A Minimal Puzzle Game https://goo.gl/XZZUqc
* Mushroom 11 https://goo.gl/TrTPcg
* Postknight https://goo.gl/W7nCgE
* Race for the Galaxy https://goo.gl/gJFqTt

whatoplay updates you with the latest, the most anticipated and the best PC, PlayStation, Xbox, Nintendo, iOS and Android video games today. Subscribe now at https://www.youtube.com/user/whatoplaychannel

Discover and Share your video game choices at https://whatoplay.com.

Connect with other whatoplay followers on Facebook, Twitter, Instagram and Google+
https://www.facebook.com/whatoplay
https://www.twitter.com/whatoplay
https://instagram.com/whatoplay
https://plus.google.com/100536220375867144593/.

Channel: whatoplay
Published: 2017-06-22 14:02:04
Duration: 12M29S
Views: 86524
Likes: 1096
Favorites: 0

5 Game Offline Terbaik Sambil Menunggu Buka Puasa

Marhaban ya Ramadan, bulan suci Ramadan sudah dateng nih, Gang. Kami turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya ya. Oh iya, sebelumnya bisa dong untuk men-subscribe channel JalanTikus! Hehehe..

Saat puasa, waktu seolah berjalan sangat lambat, Gang. Tapi jangan pada lemas gitu dong. Ayo semangat, semangat! Tetap jaga produktivitas dan pergunakan waktu sebaik mungkin ya.
Nah, salah satu cara agar waktu berjalan cepat tanpa terasa adalah dengan bermain game. Sambil nunggu buka puasa, kami sajikan nih 5 game tanpa internet yang cocok dimainkan sambil menemani ngabuburit.

1. Mekorama

Yang pertama ada Mekorama! Game puzzle unik dengan grafik 3D halus yang dijamin bakal bikin kalian ketagihan dan lupa waktu. Tugas kalian di sini ialah untuk menuntun karakter lucu si Mekorama untuk pulang ke rumah. Nah, di sini dibutuhkan pemikiran yang sangat keras nih, Gang. Pokoknya kalian jangan sampai salah jalan deh. Gak ada batas waktu yang akan membatasi pergerakan pemain. Cocok banget buat menghabiskan waktu sambil menunggu buka puasa kan?

2. Slither.io

Yang kedua ada Slither.io. Game ular yang satu ini menyajikan gameplay yang mirip dengan game Nokia Snake. Game ular-ularan yang dijamin bakal bikin gregetan deh, Gang. Tapi kalian harus tetap sabar. Inget lho ya, lagi puasa. Butuh kesabaran ekstra agar ular kalian bertumbuh besar dengan memakan makanan yang ada atau dengan sengaja agar ular yang lain menabrak kalian. Eits, jangan sampai kalian menabrak ular lainnya ya. Jika tidak, ular kalian bakal meledak.

3. Shadowmatic

Nah yang ketiga ada Shadowmatic. Game puzzle sederhana, tapi cukup mengesankan pemainnya lho Gang. Ya, Shadowmatic mengusung ide yang unik, yakni menggunakan pengaturan cahaya dan tata ruang sebagai elemen untuk mengasah otak kita. kalian bakal ditantang untuk menyelaraskan benda yang mengambang demi menciptakan siluet atau bayangan yang sempurna. Visual yang menakjubkan dan menggunakan efek pencahayaan 3D merupakan bagian penting dari gameplay-nya. Cocok banget untuk dimainkan sambil menunggu buka puasa, Gang!

4. Sky Dancer

Lalu yang ke empat ada Sky Dancer. Sky Dancer merupakan game endless running, alias game berlari tanpa henti untuk mendapatkan skor tertinggi seperti Temple Run 2. Namun dengan gerakan yang indah dan lompatan yang luar biasa mengerikan.

Bayangin aja Gang, kalian bakal melompat di antara tebing yang curam dan sangat tinggi. Seiring dengan bertambahnya level kalian, ada sepuluh karakter yang bisa kalian mainkan. Pokoknya game satu ini wajib banget kalian mainkan sambil menunggu buka puasa ya, Gang.

5. N.O.V.A Legacy

Nah, yang terakhir biar semangat nih, kami juga sajikan game tembak-tembakan dengan gaya futuristik, yakni N.O.V.A. Legacy. Game Android terbaru besutan Gameloft ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali lho, hanya dalam rentang waktu dua minggu. Hal menarik dari N.O.V.A. Legacy adalah ukuran gamenya yang hanya 20 MB. Namun dijamin, tetap menghadirkan pengalaman sci-fi FPS terbaik, cocok deh buat nemenin kalian puasa.

Nah Itu dia, sederet game Android yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Cocok banget untuk menunggu buka puasa kan? Punya tambahan game yang seru buat menemani ngabuburit? Tuliskan di kolom komentar dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/game-offline-untuk-menunggu-buka-puasa/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-05-31 03:45:54
Duration: 4M31S
Views: 669466
Likes: 9177
Favorites: 0

5 Game PlayStation 2 (PS2) Terbaik Pada Masanya

Gang, tak terasa konsol game kesayangan kita bersama, Playstation 2 sudah cukup tua ya untuk dimainkan. Saking tuanya, beberapa game yang dulu sempat tenar lewat PS 2, kini bahkan telah menjadi legenda dan mendapat tempat tersendiri di hati para gamers. Siapa di antara kalian yang setuju, jika game-game tersebut layak untuk dimainkan kembali suatu saat nanti?

Kalian tentu punya kan, daftar game favorit yang dulu selalu dimainkan melalui konsol Playstation 2, Gang? Lewat video ini, kami akan memberikan rekomendasi, 5 game legendaris yang dulu sering dimainkan di Playstation 2. Tapi, sebelumnya boleh klik tombol like dan subscribe-nya dulu dong! Hihihi..

1. God of War

Yang pertama ada God of War. Gang, gak lengkap ya rasanya jika membahas God of War namun gak menyinggung nama Kratos. Tokoh Kratos yang garang dan cowok banget, melambangkan bahwa God of War memang cocok untuk dimainkan oleh setiap laki-laki yang punya Playstation 2. Hmm.. Termasuk kalian gak, Gang?

Mengangkat mengenai mitologi Yunani, game satu ini selalu berhasil menyita perhatian dari para pengguna Playstation 2. Gameplay-nya yang seru dengan rintangan yang oke punya tersebut bahkan mendapatkan gelar sebagai Game of the Year oleh Academy of Interactive Arts & Sciences.

2. WWE Smackdown

Lalu yang kedua ada WWE Smackdown. Anak-anak muda pada zamannya, gak mungkin lupa deh dengan tokoh-tokoh legendaris seperti John Cena, Rey Mysterio, hingga Randy Orton yang sering muncul di salah satu TV swasta tanah air. Ya kan? Hehehe..

Tren tersebut akhirnya merambah ke ranah game konsol dengan merebaknya anak-anak muda yang memainkan WWE Smackdown, Gang. Bahkan, WWE Smackdown sempat di blokir pemerintah Indonesia lho, lantaran banyaknya adegan berbahaya di dalam game yang mudah ditiru anak-anak.

3. Guitar Hero

Di posisi 3 ada Guitar Hero. Buat yang ngaku generasi 90-an, pasti sudah gak asing lagi kan sama game yang satu ini? Lagu-lagu seperti Like a Stone-nya Audioslave, hingga Metallica mungkin berhasil menghiasi hidup kalian berkat permainan di dalam game kecepatan jari satu ini ya, Gang? Guitar Hero bisa dibilang sebagai salah satu game alternatif populer di masyarakat Indonesia yang meliputi berbagai umur.

Tingkat kesulitannya pun cukup menantang jari lho! Mulai dari easy hingga ke tahap expert. Dijamin bakal bikin jari kalian keriting deh! Hehehe..

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Yang keempat ada Grand Theft Auto: San Andreas. Percaya gak percaya, seri game GTA setiap rilisnya pasti akan selalu laku. Gak ada yang nggak deh, Gang. Apalagi dengan seri yang mengangkat Kota San Andreas sebagai latar dari permainannya.

Grand Theft Auto: San Andreas bisa dikatakan sebagai salah satu game dengan jumlah pemain loyal terbanyak. Semua itu lantaran gameplay-nya yang sangat cair dan bisa kalian manfaatkan dengan berbagai cara. Hayoo.. kalian tentu rindu kan dengan game besutan Rockstar satu ini?

5. Winning Eleven

Nah, yang terakhir ada Winning Eleven, game yang telah menghijaukan rental-rental Playstation 2 di seluruh Indonesia, Gang! Hehehe.. Game sepak bola memang bakalan terus laku di Indonesia, karena gak bisa dipungkiri, sebagian besar penduduk kita menyukai olahraga terpopuler di dunia tersebut.

Sebelum nama Pro Evolution Soccer yang digandrungi oleh para pengguna PC dikenal, Winning Eleven sudah terlebih dulu menjadi pilihan utama para pengguna konsol, Gang. Kepopulerannya telah dimulai semenjak era Playstation 1. Jadi, bisa dibilang jika game sepak bola satu ini merupakan game paling laku pada zamannya.

Nah jadi itulah 5 Game Playstation Terbaik Pada Masanya yang pastinya sukses mewarnai masa lalu kalian yah gang. Apakah kalian punya game seru lainnya? Kalian bisa tuliskan di kolom komentar yah. Jangan lupa saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/game-playstation-2-terbaik/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Channel: JalanTikus
Published: 2017-06-08 06:49:30
Duration: 4M57S
Views: 108330
Likes: 3967
Favorites: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *