Cara Main Naruto Ninja Storm dan Game PS4 di Gloud Games Android Tanpa Gold / Coin 100% FREE !

Hello Guys Kali ini gue akan berikan tips cara main game gloud games tanpa perlu top up tanpa perlu menggunakan gold/coin !. Karena Untuk Top Up di emulator ini harus menghunakan paypal dan ini msih versi BETA. Dengan Emulator ini ringan cuma 35 MB kalian bisa memainkan game2 PS4/Xbox seperti naruto Ns4, one piece, Pes, Fifa, dll. Nah buat kalian yang ingin mencoba bisa simak video ini dan sudah full supoort bahasa inggris.
My Nick gloudgames: Fiqiamd

Name: Gloud Games
Type: Emulator Streaminh game PS4/xbox
Online: YES !
Min Ram: 512MB
Status: BETA on Playstore
PERLU VPN? TIDAK !!!!
Link Download Gloud Games emulator (35mb): https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.gloud.client.en

Note: Disarankan menggunakan WiFi/kuota malam karena lumayan menyedot banyak kuota/data. Terimakasih 🙂

My facebook/instagram: Fiqi Amd

Thanks For watching
Mohon dukungannya dengan Subscribe 🙂

Cara Dapat Koin Banyak Di Gloud Games Emulator PS4 Android [Bahasa Inggris]

Hello Guys Kali ini gue akan kasih tips bagaimana cara mendapatkan koin/Shel banyak di Gloud Games. Emulator ini ringan cuma 35 MB kalian bisa memainkan game2 PS4/Xbox seperti naruto Ns4, one piece, Pes, Fifa, dll. Dan aplikasi ini masih beta di Playstore. Nah buat kalian yang ingin mencoba bisa simak video ini dan sudah full support bahasa inggris.
My nickname on Gloud: Fiqiamd

Name: Gloud Games
Type: Emulator Streaminh game PS4/xbox
Online: YES !
Min Ram: 512MB
Status: BETA on Playstore
PERLU VPN? TIDAK !!!!
(Wajib download versi di playstore)
Link Download Gloud Games emulator (35mb): https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.gloud.client.en

Note: Disarankan menggunakan WiFi/kuota malam karena lumayan menyedot banyak kuota/data. Terimakasih 🙂

Buat yang mengalami Error Network Coba lagi dalam beberapa jam karena server dari glousgamenya penuh dan msih tahap Beta.
Dan Usahakan koneksi stabil juga 🙂
Kegunaan mengumpulkan Koin Buat sewa game intinya atau Rental.

My facebook/instagram: Fiqi Amd

Thanks For watching
Mohon dukungannya dengan Subscribe 🙂

Channel: Fiqi Amd
Published: 2017-12-27 11:17:15
Duration: 7M25S
Views: 21057
Likes: 547
Favorites: 0

Cara Mudah Bermain NARUTO Ninja Storm 4 di Gloud Games Android [Bahasa Inggris]

Hello Guys Kali ini gue akan kasih tips bagaimana cara memainkan gane baruto ultimate ninja storm 4 di gloud games. Emulator ini ringan cuma 35 MB kalian bisa memainkan game2 PS4/Xbox seperti naruto Ns4, one piece, Pes, Fifa, dll. Nah buat kalian yang ingin mencoba bisa simak video ini dan sudah full support bahasa inggris.
My nickname on Gloud: Fiqiamd

Name: Gloud Games
Type: Emulator Streaming game PS4/xbox
Online: YES !
Min Ram: 512MB
Status: BETA on Playstore
PERLU VPN? TIDAK !!!!
(Wajib download versi di playstore)
Link Download Gloud Games emulator (35mb): https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.gloud.client.en

Note: Disarankan menggunakan WiFi/kuota malam karena lumayan menyedot banyak kuota/data. Terimakasih 🙂

Buat yang mengalami Error Network Coba lagi dalam beberapa jam karena server dari glousgamenya penuh dan msih tahap Beta.
Dan Usahakan koneksi stabil juga 🙂

My facebook/instagram: Fiqi Amd

Thanks For watching
Mohon dukungannya dengan Subscribe 🙂

Channel: Fiqi Amd
Published: 2017-12-28 10:28:33
Duration: 8M30S
Views: 21591
Likes: 477
Favorites: 0

10 SUARA ASLI DIBALIK KARAKTER KARTUN PALING TERKENAL YANG PASTI TIDAK KALIAN KETAHUI

Lain halnya dengan film-film biasa, karakter-karakter kartun memerlukan manusia untuk mengisi suaranya. Banyak dari kalian pasti gak tau kan siapa-siapa aja sih pengisi suara karakter kartun favorit kalian ?

Nah makanya kali ini kita mau kasih tau kalian 10 Suara Asli Dibalik Karakter Kartun Paling Terkenal yang Pasti Tidak Kalian Ketahui menurut Mahasiswa Abadi.

10. Family Guy
9. Judy Hopps
8. Hiccup
7. ?
6. ?
5. ??
4. ??
3. ???
2. ???
1. ?!?

Copyright Issue ? comingtotherainbow@hotmail.com

——————————————————————————————————-

Mahasiswa Abadi menyajikan hiburan bagi kalian yang haus akan edukasi dan pengetahuan. Seluruh konten yang dibuat sebelumnya dipelajari terlebih dahulu sebelum di upload sebagai video, jadi bukan asal-asalan membuat argumen. Seluruh kritik dan saran diterima dengan senang hati.

Support Channel Mahasiswa Abadi:

Subscribe
https://www.youtube.com/MahasiswaAbadi

Follow Twitter @gamaululus
https://twitter.com/gamaululus

Follow Instagram gamaululus
https://www.instagram.com/gamaululus/

Join Facebook’s Group
https://www.facebook.com/groups/1487009271419227/

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.

DISCLAIMER – All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the “Fair Use” guideline of YouTube. I DO NOT OWN THE MV, CLIP, FOOTAGE OR SONG USED IN THIS VIDEO, It’s for ENTERTAINMENT PURPOSE ONLY.

Channel: Mahasiswa Abadi
Published: 2018-01-03 01:05:04
Duration: 9M49S
Views: 21265
Likes: 630
Favorites: 0

HACK PEMBAYARAN GOOGLE PLAY . TOP UP GRATIS

Bahan yang di butuhin cuma apk freedom . bisa kalian cari di google . usahakan versi terbaru . karna versi lama membutuhkan bantuan apk lain. Entah apa nama apk nya lupa gue .
Link nya https://latestmodapks.com/freedom-apk/

Jika gagal coba terus sampe work .
Kalo ga work berarti game tersebut sudah memliki security yang lebih baik.

Wajib root

Buat yang android nya belum di root bsa pake tutorial lainya di vidio saya yang lainya.

Cara hack facebook cek koleksi video gua

Dont forget like and subcriber

Channel: Rizky pratama
Published: 2017-01-04 20:12:11
Duration: 10M39S
Views: 733748
Likes: 6118
Favorites: 0

Cara Install/Memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Di Android

Thanks for watching guysss….
Untuk aplikasi ppsspp nya jangan download dari play store, download dari link yang saya berikan.
Kalau ada pertanyaan comment dibawah pasti saya jawab…;)
Link to download(;… http://www.refiaprendi.web.id/2016/10/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-android-dan-pc-terbaru.html?m=1
Channel: Agung Lesmana
Published: 2017-04-10 10:11:51
Duration: 4M56S
Views: 183056
Likes: 714
Favorites: 0

Begini Cara Tethering Internet Gratis di Android pake VPN

Ini cara tethering config injector tanpa ribet. Tanpa perlu setting proxy, dan sejenisnya. Sangat simple untuk dicoba, plug & play istilahnya.. hehe

Yang perlu disiapin disini adalah, config internet gratis yang masih works – kalo bisa config untuk KPN Tunnel ya! Karena aplikask ini yang paling mudah penggunaannya dibanding http injektor, kalo untuk tethering.

Ini bisa kita konekkan ke PC ya, jadi lebih memudahkan bagi para pelaku gratisan ato istilah kerennya gretongers. Saya gak pake lho! Gak pake gratisan :3 masih pake paketan dari telkomsel

Silakan disimak, lalu dipraktekkan!

Paket Data Telkomsel simPATI 95ribu 12Gb 30hari full 24 Jam

Ini adalah cara daftar paket data simpati yang paling murah dan termurah! Kita cukup sediain pulsa kurang lebih 100.000 udah bisa dapetin kuota sebesar 12 Gb yang bisa digunakan untuk 24 Jam selama 30 hari. Dengan sedikit sentuhan akal tentunya ^_^

Biar lebih jelas dan gak bikin penasaran, simak yuk! Disana dijelaskan bagaimana cafa daftar paket internet telkomsel dengan harga murah + kuota besar 24 Jam yang tanpa dibagi – bagi. Insyaallah bermanfaat

Channel: Cara Bisnis Online
Published: 2017-07-12 18:26:30
Duration: 14M31S
Views: 2
Likes: 0
Favorites: 0

Ini Cara mendapatkan Kuota 3Gb 24 Jam 30 Hari hanya dengan Rp. 35ribu Telkomsel

Paket Data Internet dari Telkomsel kartu Simpati Termurah – Hallo, ini dia cara daftar paket internet telkomsel murah bahkan bisa dibilang termurah! Di video ini kita bikin percobaan dengan memanfaatkan kuota data Video Max ya.. Dengan cara ini, kamu bisa beli paket internet simpati atau kartu as dengan harga relatif lebih murah, bila dibandingkan dengan daftar secara biasa.

Selain untuk paketan simpati, mungkin kamu bisa juga coba untuk kartu as yaa..

Bayangkan nih, dengan kurang dari 100.000 atau tepatnya 95.000 Rupiah saja kamu udah bisa dapet 12Gb kuota 24 Jam selama 30 hari nonstop! Kamu bebas bisa gunakan buat chating, browsing, download, upload, apapun itu tanpa ada batasan, gaess!!

Eist… seperti biasa : Harga kuota tergantung zona yaa..

Demikian info seputar paket flash telkomsel atau paket data telkomsel paling murah saat ini.

Channel: Cara Bisnis Online
Published: 2017-07-11 00:13:37
Duration: 13M43S
Views: 38
Likes: 0
Favorites: 0

tethering hotspot Wifi (NO ROOT) 100% WORK

TETHERING VPN HOTSPOT WIFI NO ROOT

Kali ini saya ngasih tutorial cara tethering vpn hotspot wifi NO ROOT dijamin work 100%

BUDAYAKAN SUBSCRIBE & LIKE DULU SEBELUM KOMEN😁😄🙏 biar berkah

yang perlu disiapkan adalah aplikasi proxy server kalian bisa download di playstore

Caranya:

1. Kalian hubungakan dulu aplikasi vpn / aplikasi inject SSH andalan kalian seperti kpn tunnel,http injector,eproxy,ovpn,dll sampai terhubung

2. setelah terhubung kalian hidupin dulu hotspot kalian kalo sudah buka aplikasi PROXY SERVER nya

3. setelah dibuka kalian klik (+)add di atas pojok kiri lalu klik proxy server

4. isi server name sesuka kalian dan isi run on port 9999

5. setelah itu klik rules di pojok kanan kiri dan klik (+)add lagi

6. isi HOST 192.168
forward to host: 127.0.0.1
Forward to port: 1080

7. setelah itu klik tombol kembali di hp kalian dan klik YES dan klik kembali lagi dan klik YES lagi

8. kalo sudah klik start di atas..sebelahnya add

9. menuju ke hp yang mau di hotspotin…lalu hidupkan wifinya tapi jangan di hubungkan dulu klik ubah jaringan lalu klik manual lalu klik opsi lanjutan “sebagian hp ada yang langsung klik opsi lanjutan”

10. Isi proxy: 192.168.43.1
Port: 9999 …lalu klik simpan dan hubungkan
➡ SELESAI⬅

SORRY REKAMAN KURANG JELAS🙏🙏😁
=====================================

Suka video saya ➡LIKE⬅
jika ada yang ditanyakan ➡KOMENTAR⬅
ingi tau tutorial selanjutnya➡SUBSCRIBE/LANGGANAN⬅

IG: yoga_pethor
FB: yogha

tethering wifi http injector tanpa root
tethering wifi kpn tunnel tanpa root
tethering wifi kpn ultimate tanpa root
tethering wifi eproxy tanpa root
tethering wifi ovpn tanpa root
tethering wifi psn tunnel tanpa root

Channel: Nightcore Indonesia
Published: 2017-04-04 18:20:10
Duration: 6M4S
Views: 50179
Likes: 145
Favorites: 0

How to Share Android OpenVPN Connection 2016 (No Root Required)

How to Share Android OpenVPN Connection 100% Worked 2016 (No Root Required) – Cara Tathering OpenVPN Internet Gratis

Video Tutorial Internet Gratis:
https://www.youtube.com/watch?v=ZsWHXoRxmuo

Channel: Thias Apriayan
Published: 2016-10-06 19:34:29
Duration: 5M36S
Views: 5441
Likes: 16
Favorites: 0

Cara tethering WI-FI http injector dan app internet gratis lainnya tanpa root 100% connect

Halo guys kali ini saya akan memberi sedikit tutorial cara tethring all app internet gratis tanpa root dan untuk tutorial kali ini saya menggunakan http injector, tonton sampai selesai tutorialnya ya guys..

Link aplikasi proxy server http://upfile.mobi/7vjXFTgwFrH

Tonton juga video lainnya dan Subscribe

#Internet gratis|| membuat payload axis hits 403 v3 all tkp dijamin wuzz
https://youtu.be/51DpxvgnzvI

#Cara mengatasi Http injector limit 1gb dijamin connect 99%
https://youtu.be/H1Oxspdv9TM

#Internet gratis||Update payload axis hits 403 v2 tkp jateng all tkp wuzz
https://youtu.be/NDgd6tqsZ_0

#Internet gratis wuzz|| payload axis hits anti coid status 403 forbidden all tkp
https://youtu.be/OpJ94Uei9ws

#Internet gratis||update payload axis hits 200 ok tkp jateng-jatim speed wuzz
https://youtu.be/U2jVOPFqo0w

#Internet gratis terbaru 2017 kartu axis hits opok tanpa ssh dan payload 100% youtube lanjay
  https://youtu.be/dVqzEu-6MrY

#Internet gratis HI payload  200 CE v2 bug wa Bbm line ekor7 tkp jateng-jatim
https://youtu.be/zVWjmCIIyls

#Cara membuat config axis hits 200 CE.OK full speed  Tkp Jateng-jatim terbaru 3 juni 2017
 https://youtu.be/OEKs86QmlzA

Channel: PRISMA CHANNEL
Published: 2017-06-23 06:32:33
Duration: 5M25S
Views: 134
Likes: 1
Favorites: 0